APO DAH JADI : Jutaan TErima Kasih Untuk Setiap Klik Geng Semua...Sebab jadi penghidup blog ni...Saya akan membalas blogwalking geng semua yang datang selagi mampu

Thursday 1 December 2011

ENTERTAINMENT:"Aku Tak Malu" Lagu Terbaru WaliBand Best Terbaik


 aku dengar lagu nie bila adik aku pasang, best giler lagu,,jiwang abisssss lagu baru waliband
jika engkau bertanya
sepedih apa hidupku
cukup tatap mata ini

dan kau rasakan, dan kau rasakan
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

aku malu padamu tahu kekuranganku
tapi aku lebih malu
bila Tuhan tahu
ku tak terima hidupku

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...